12 Kriteria Laki-Laki Ini Niscaya Nrimo Menyayangi Dirimu

12 Kriteria laki-laki ini niscaya lapang dada menyayangi dirimu. Kadangkala kita sebagai perempuan dibentuk sulit memhami seorang laki-laki yang betul-betul cinta alias lapang dada menyayangi kita. Banyak yang bilang laki-laki zaman now sudah jauh dari cinta lapang dada alasannya ialah banyak pilihan dan mencari perempuan tidak susah lagi. Dengan cara instan bisa. Tidak perlu repot, tinggal on-line sanggup 10 sehari.

Sekarang kan serba on-line. Cari pasangan hidup juga on-line. Luar biasa. Tapi untuk urusan cinta, saya jamin 99 persen masih lebih baik menggunakan cara zaman old. Bertemu secara face to face di dunia nyata. Baik itu di daerah kerja, di kampus, atau di program reunian dan aneka macam daerah lain itu lebih meyakinkan.

Memang kebanyakan laki-laki berakal menyembunyikan perasaan hatinya dari wanita. Mereka selalu menjaga privacy. Mereka sudah cinta sama kami wanita-wanita tercantik di bagian bumi ini tapi mereka aib mengakuinya. 
 Kriteria laki-laki ini niscaya lapang dada menyayangi dirimu 12 Kriteria  Pria Ini Pasti Tulus Mencintai Dirimu
Cinta tulus. Pixabay Images
Para perempuan kerap gundah menghadapi sikap laki-laki sehingga ingin tau apakah laki-laki ini serius atau tidak. Kamu nggak perlu khawatir, mari kita buka tabir yang tersembunyi dari laki-laki perihal bagaimana kriteria cinta tulusnya pada wanita. Baca artikel ini hingga tuntas ya!

1. Dia mengajakmu membicarakan hal-hal yang serius [tentang rencana korelasi kedepan]

Artinya ia nggak ingin membuang waktu begitu saja tanpa ada kejelasan apa-apa. Jika sudah bertemu dengan kamu, banyak hal serius yang ia bicarakan. Mungkin saja kau agak terkejut sekalian merasa senang alasannya ialah nggak semua laki-laki menyerupai ini.

2. Dia tidak pernah sembarangan memperlakukan dirimu

Berbalik 99 derajat dengan laki-laki yang hanya iseng-iseng saja dalam hal cinta, tapi laki-laki yang lapang dada hati mencintaimu akan menjagamu dengan baik. Apalagi dalam masa pacaran yang gres seumur jagung justru ia lebih banyak memperkenalkan dirinya padamu, menceriterakan perihal dirinya dan keluarga besanya.

3. Dia tidak ingin menghalangimu mengerjakan apa yang sudah menjadi tanggungjawab kamu

Dia niscaya memperlihatkan waktu untuk kau melaksanakan kegiatan pekerjaan kau tanpa menganggu dengan setiap hari bahkan jam ingin ketemuan sama kau meski tidak ada urusan yang penting. Cuma mau ngecek kau saja. Dia yang selalu memberimu kesempatan untuk melaksanakan aneka macam kegiatan yang sudah sering kau lakukan bersama sahabat-sahabat kau sebelum mengenalnya.

3. Dia akan meneleponmu menanyakan keadaanmu

Meski nggak bertemu denganmu, tapi ia selalu ingat dirimu dan menyempatkan dirinya selalu untuk meneleponmu menanyakan kabarmu hari ini, mengingatkan kau untuk jangan lupa makan sempurna waktu dan hati-hati bila bepergian sedirian. Perhatian-perhatian kecil yang impulsif ia lakukan tidak bersifat akal-akalan supaya bikin kau yakin ia laki-laki baik.

4. Tidak menjadi seorang pencemburu

Hari-hari kau dan ia nggak dihiasi dengan cemburu buta atau emosi jiwa yang meledak-ledak hingga menguras tenaga hati dan pikiran kau untuk hal-hal yang tidak berguna. Misalnya semua sahabat kau juga dicemburuin, padahal sebelum kau ketemu ia kau sudah sering hang-out bersama teman-teman kamu.

Dia tidak membatasi pergaulan kau tapi mungkin suatu dikala ia akan memperlihatkan saran semoga kau paling tidak sanggup sediakan waktu juga untuk berdua dengannya.

Dia mengerti dan punya toleransi sama kau yang penting kau tahu diri. Bahkan mungkin ia ingin bergabung dalam lingkup kau dan teman-teman kamu. selalu ingin menyenangkan hati kau dan memanjakan apa yang kau mau. Bukan berarti semua yang kau mau niscaya ia penuhi.

5. Bisa mengontrol diri

Biasanya laki-laki yang nggak lapang dada selalu mengutamakan nafsu bukan cinta. Baru saja ketemuan dengan kau ia sudah eksklusif menarik tanganmu kemudian memelukmu bahkan ia tidak segan ingin menciumu.

Melakukan hal-hal yang nggak senonoh menyerupai laki-laki bringas yang nggak sanggup kuasai diri alasannya ialah sudah terbiasa melaksanakan hal itu terhadap perempuan lain yang bersamanya, tetapi laki-laki yang lapang dada cinta sama kau nggak pernah melaksanakan hal demikian. Dia menjaga sikapnya semoga nggak melampaui batas. Dia tahu ada waktunya.

6. Dia menghormatimu

Artinya pada dikala bertemu kau yang sedang asyik dengan sahabat-sahabatmu ia akan membiarkan sebentar dan ada sesuatu yang tanpa sadar kau lakukan nggak sesuai dengan kesepakatan kalian, ia tidak akan eksklusif memprotes dengan nada tinggi di depan sahabat-sahabat kamu, tapi ia niscaya menunggu waktu yang sempurna untuk bertanya.

Nggak suka membentak kau di depan umum. Zaman kini model pacaran muda-mudi selalu dihiasi dengan cemburuan, melaksanakan hal-hal yang nggak pantas dilakukan dalam status pacaran. Memang nggak semua menyerupai itu. Tergantung dari didikan dan pola baik dari orang bau tanah dan kedewasaan berpikir anak itu sendiri.

Mengingat zaman ini media umum sangat berperan mempengaruhi perkembangan dan pergaulan bawah umur muda. Banyak hal jelek yang diterima kemudian dipraktekkan dalam pergaulannya. Ini tidak hanya bawah umur muda, tapi orang bau tanah pun tidak kalah melaksanakan hal yang sama pula.

7. Dia mengutamakan kejujuran

Bagi dia, jujur bukanlah suatu hal yang harus di paksa dan dimanipulasi supaya kau percaya penuh dengan apa yang ia katakan kemudian ia akan memetik laba dari kebohongannya. Menyentuh dengan seenaknya hal-hal privacy kau dengan iming-iming nanti menikahi kamu.

Berikan hayalan tingginya mau membeli istanah rumah, kendaraan beroda empat dan menjadikanmu ratu. Jalan-jalan ke kutub utara, Afrika, Simbabwe. Tapi segala sesuatu yang ia lakukan realistis yang sanggup menciptakan kau senang, senang dan percaya itu dirinya yang sebenarnya.

8. Mencintaimu apa adanya

Nggak menciptakan kau pusing tujuh keliling kalau mau ngedate harus pake baju kayak putri Lady Diana atau bergaya macam pemeran korea yang lagi naik daun. Lalu mesti ber make-up menyerupai lagi ke kondangan lengkap dengan tas dan asesoris dan sepatu high heels. Maka tak berapa usang korelasi kau bubar total. Capek brow! Hehe...

Tapi ia yang suka melihat kau apa adanya. Nggak memperlihatkan persyaratan apa-apa. Yang penting kau sanggup menyesuaikan dengan momennya. Kamu nggak terlihat kusut, berserakan dan nggak mandi dan nggak gosok gigi. Nanti baunya sanggup bikin semaput yang di sampingmu kalau di ajak bepergian. Kamu sendiri yang atur style kamu.

9. Tidak simpel emosional

Terkadang dalam satu hubuang ada salah paham dan timbul perdebatan. Meskipun demikian ia sanggup menguasai emosinya dan sangat hening dalam menuntaskan masalah. Nggak pernah mengeluarkan kata-kata kasar, menghakimi sehingga bukannya jadi selesai malah semakin melebar hingga bertengkar dan kesudahannya good bye. Salah satu di antara kalian angkat kaki.

10. Dia memperlihatkan rasa cintanya bukan dengan kata-kata tapi dengan tindakan tulusnya

Saat ia sudah betul-betul menyayangi kamu, ia akan melaksanakan semua hal yang kau perlu dengan senang hati. Nggak ada sesuatu hal yang ia sembunyikan dari kamu. Dia akan memperlihatkan semuanya sehingga kau tidak perlu bersusah payah bertanya perihal perasaanya. Paling konsisten terhadap janjinya.

11. Dia selalu memprioritaskan dirimu lebih dari yang lain

Kamu boleh berbahagia dan merasa beruntung dengan kriterianya yang satu ini alasannya ialah di hatinya kau di urutan pertama. Kalau ia sudah bikin kesepakatan sama kamu, ia akan berusaha menepatinya meski sebetulnya ia ada program dengan sobat-sobat kantornya.

Dia nggak khawatir untuk menentukan pergi bersama dirimu dan meninggalkan mereka. Baginya lebih penting berada bersamamu supaya sanggup mengenalmu lebih jauh. Waktu sangat berharga baginya.

12. Dia membawamu bertemu dengan orang-orang yang paling dicintainya

Siapa lagi kalau bukan ke dua orang tuanya, saudara-saudaranya dan keluarga besarnya. Kamu sudah sanggup tarik kesimpulan sendiri apa maksudnya ia memperkenalkan dirimu dengan dengan orang-orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Itu berarti 90 persen ia ingin memilikimu dan cintanya tulus. Tinggal bagaimana kau bersikap di dalam keluarga besarnya.

Selain 12 kriteria di atas, ada juga kriteria suplemen lainnya:

  • Dia bersedia menjemputmu sepeluang kerja
  • Dengan senang hati mengantarmu berbelanja [terserah berbelanja di mana]
  • Jika kau duka ia mau menghibur
  • Mengenalkan sahabat-sahabatnya sama kamu
  • Meminta kau menentukan busana kerja untuk ia jikalau kalian pergi shoping bersama
  • Nggak aib menyampaikan bahwa kau ialah kekasihnya di depan sahabat-sahabatnya
  •  Mengajakmu di program kantornya [acara hut kantor]

Yang lainnya silahkan kau tambahkan sendiri melalui komentar ya, alasannya ialah mungkin masih kurang. Saya cuma menulis menurut pengalaman saya.

Post a Comment

0 Comments