Wanita Paling Mengharapkan 8 Hal Ini Dari Pria

Wanita paling mengharapkan 8 hal ini dari pria. Pria Anda tahu tidak kalau yang diinginkan perempuan dari dirimu untuk sahabat hidup esok dan masa depannya? Wanita memakai pikiran sekaligus perasaan untuk memandu hatinya dalam menentukan mana laki-laki yang sempurna untuknya. Memilih pasangan hidup itu tidaklah gampang ibarat membalikkan telapak tangan. Ini bukan kasus bermain rumah-rumahan begitu istilah bawah umur kecil yang sedang asyik bermain dengan sesama temannya. Ini duduk kasus keinginan untuk nanti. meliputi juga suatu pilihan hidup.

Jika laki-laki merasa sudah siap secara materil pun mental, bisa melepaskan egois, terutama tidak bergantung pada orang tua, silahkan menetapkan hati Anda untuk mulai mencari seorang pendamping. Seperti Anda membutuhkan banyak sekali kriteria dari wanita, ketahuilah bahwa perempuan juga sama dengan Anda dan sangat hati-hati memilih.
 Pria Anda tahu tidak kalau yang diinginkan perempuan dari dirimu untuk sahabat hidup esok dan  Wanita Paling Mengharapkan 8 Hal Ini Dari Pria
Pria yang menciptakan perempuan bahagia. Unsplash Images
Jika memulai dengan salah memilih, maka kemungkinan berakhir dengan salah. Jika memulai dengan benar maka mempunyai selesai yang benar.

Hai para pria, Anda harus baca ini sehingga Anda bisa tahu banyak sekali keinginan yang selalu diinginkan oleh perempuan terhadap Anda. Jangan pernah ada dalam pikiran Anda bahwa perempuan terlalu berlebihan. Abaikan saja semua itu. Tentu Anda salah alasannya ialah bukan hal yang tabuh bila seorang perempuan mempunyai banyak kriteria yang demikian terhadap laki-laki untuk menggandengnya dikemudian hari.

1. Pria yang mau menyayanginya dengan sepenuh hati, dan bila sudah bersatu nanti beliau tidak mengembangkan sayangnya kepada yang lain

Wanita tentu tidak mau laki-laki yang ia cintai dan akan penjadi pendaping hidup kelak mengembangkan sayang dengan yang lain. Apapun alasannya. Bukan berarti perempuan sangat egois. Ini tuntutan yang masuk akal dari seorang perempuan lantaran hidup bukan hanya sehari, seminggu atau sebulan, tapi berdua hingga akhir. Wanita Selalu ingin disayang, dan dalam kondisi tertentu ingin pula dimanja.

Wanita tidak ingin gagal juga sakit hati dikemudian hari bila ia tahu laki-laki yang mendapinginya mengembangkan sayang pada perempuan lain. Tentu sangat mengecewakan dan menyakitkan. Wanita membutuhkan kenyamanan, ketenangan berada di samping laki-laki yang ia cinta. Hingga hidup terasa begitu indah menjalani hari-hari bersama.

Pria, bila Anda nrimo menyangi perempuan 50%, maka perempuan akan menyayangi Anda 75%. Jika sayang Anda berkurang 10%, maka sayang perempuan menjadi 75%. Jika sayang Anda bertambah 5%, maka sayang perempuan menjadi 85%. Itu lantaran perempuan ialah mahluk penyayang.
Makara sayangilah dan milikilah hati perempuan seutuhnya. Dan perempuan akan menyayangi Anda lebih dari yang Anda bayangkan.

2. Pria yang setia mendampinginya dengan cinta dalam suka dan duka.

Sangat penting kesetiaan dari seorang pria. Setia artinya tidak ingkar. Tidak akan pernah berpaling. Setia menjalani hidup bersama. Tentunya ada banyak hal yang akan terjadi. Tidak saja hal-hal yang manis, indah. Sudah niscaya Anda akan mengalami apa yang belum pernah terjadi yang buruk diluar keinginan Anda berdua. Pria harus siap, tidak bisa bilang 'saya belum berpengalaman'.

Suatu ketika perempuan akan mengandung dan mungkin saja terlihat jelek. Tubuhnya menjadi gemuk, ada banyak jerawatan, sedikit rewel, butuh banyak perhatian, selalu minta ditemani, ingin terus dimanja. Selain itu dari segi emosional juga berubah. Cenderung menjadi lebih sensitif dan masih banyak hal lagi yang bisa menciptakan laki-laki jadi salah duga dan tidak mengerti perilaku wanita, balasannya jadi semacam beban. Dalam masa-masa itu seorang laki-laki dituntut lebih peka terhadap wanita.

Apakah laki-laki sanggup tetap setia, sayang, dan cinta. Tidak pernah merasa direpotkan dan tidak ada kata bosan, lelah melaksanakan semua itu? Harapan perempuan dari laki-laki ialah beliau sanggup membantunya dengan sayang dan cinta tulusnya untuk melewati masa-masa tersebut.

3. Pria yang tetap mencintainya hingga usia menua walaupun kecantikan dan kemolekannya telah memudar

Wanita mengharapkan laki-laki yang ia cintai akan tetap mencintainya hingga usia menua, walaupun kecantikan dan kemolekannya telah memudar. Kulit yang dulunya kencang, mulus, jadi mengendor dan keriput. Rambut yang lebat menjadi tipis dan beruban. Kekuatan organ-organ badan mulai terbatas. Namun semua itu tidak mengurangi rasa sayang dan cintanya. Malahan sebaliknya rasa sayang dan cinta laki-laki semakin bertambah. Jangan pernah berubah.

Fisik boleh berubah, rambut memutih, kulit mengeriput, gerakan badan tidak lincah lagi ibarat dulu tetapi kemesraan, sayang dan cinta semakin bertambah tetap menggelora hingga di ujung hari. Wanita mengharapkan bisa menjalani hari-hari bersama laki-laki yang ia cinta dengan senang hingga selesai hidup memisah.

4. Pria yang bisa mengajaknya berdiskusi wacana masalah-masalah yang beliau hadapi bersama

Pada umumnya laki-laki cenderung tertutup mengenai duduk kasus yang sedang beliau hadapi. Dia tidak ingin melibatkan orang lain meskipun itu orang terdekat sekalipun. Tapi perempuan mempunyai insting yang sangat kuat. Ia sanggup mencicipi apa yang sedang terjadi dengan laki-laki yang mendampinginya. Terkadang perempuan merasa kurang dihargai alasannya ialah mengapa ia tidak diajak untuk berdiskusi.

Pria seringkali mengabaikan perempuan pendamping hidupnya dalam menuntaskan sebuah masalah. Mungkin saja beliau tidak ingin merepotkan, menambah beban, atau tidak mau perempuan ikut campur dalam urusan-urusannya. Atau apakah beliau berpikir bahwa perempuan tidak akan sanggup dalam membantu menuntaskan duduk kasus yang sedang beliau hadapi?

Ternyata anggapan ini samasekali tidak benar. Wanita bijak sanggup membantu pendamping hidupnya dalam menuntaskan banyak sekali masalah. Paling tidak ia sanggup menunjukkan saran yang baik, mendorong semangat, dan menguatkan Anda untuk menuntaskan masalah. Ia bisa menjadi pendengar setia bahkan ia sanggup mendoakan Anda. Dengan demikian duduk kasus berat menjadi ringan lantaran Anda telah berbagi.

Wanita niscaya merasa tidak berguna. Ia merasa absurd berada di samping laki-laki yang dikasihinya pada ketika laki-laki itu menentukan sangat tertutup. Oleh alasannya ialah itu, perempuan punya keinginan besar pada seorang laki-laki bila nanti mendampinginya ialah seorang laki-laki yang tidak tertutup, selalu bisa mengembangkan dalam hal apa saja. Sehingga ketika mempunyai duduk kasus bisa menuntaskan bersama-sama. Saling mendiskusikan banyak sekali hal menyangkut kehidupan.

Pria, bila Anda menetapkan untuk mengambil seorang perempuan untuk menjadi pendamping hidup Anda, itu berarti Anda siap mengembangkan apa saja. Bukankah Anda telah memilihnya dari beberapa perempuan dalam hidup Anda? Ialah yang terbaik untuk Anda.

5. Pria yang tidak selalu menghabiskan waktunya di luar. Hampir setiap ketika pergi bersama teman-temannya

Sebenarnya tidak ada larangan untuk laki-laki pergi bersama teman-temannya bila suatu ketika beliau sudah mempunyai pasangan hidup. Anda boleh saja pergi. Misalkan dalam kegiatan olahraga, bersepeda dan kegiatan sosial. Atau melaksanakan suatu acara yang memang sangat penting yang mengharuskan Anda berada di luar rumah.

Namun menjadi hal yang tidak masuk akal ialah bila laki-laki selalu menghabiskan waktunya di luar pergi bersenang-senang mengikuti kebiasaan yang selalu beliau lakukan pada ketika belum mempunyai perempuan pendamping hidupnya. Tentunya perempuan samasekali tidak menginginkan hal ini terjadi kelak. Wanita mana yang mau di tinggalkan sendirian begitu saja setiap saat?

Wanita sangat mengharapkan laki-laki yang mendampinginya nanti sanggup membatasi dirinya selalu menghabiskan waktu sendirian di luar. Pria yang sadar bahwa ketika beliau menetapkan untuk mengikat seorang perempuan sebagai pendampingnya itu berarti hidupnya juga menjadi milik pasangannya. Pria yang mengerti bahwa beliau harus mengatur waktunya untuk bersama pasangan bidupnya. Ada banyak acara yang sanggup dilakukan bersama.

Jadi, pria, bisakah Anda membatasi diri Anda bila kelak Anda sudah mempunyai pasangan hidup?

6. Pria yang sanggup membimbing wanita. [Pria dewasa]

Wanita berharap mempunyai laki-laki yang sanggup membimbingnya dalam menjalani hidup ke depan. Ini sangat penting lantaran prialah yang kelak menjadi pemimpin dalam keluarga. Ia memimpin istri dan buah hati. Bagaimana mungkin laki-laki yang tidak cukup umur yang hidupnya hanya untuk dirinya sendiri sanggup memimpin sebuah keluarga?
Tidak ada laki-laki yang tidak bisa berkembang menjadi lebih baik. Menjadi seorang pemimpin, kecuali bila beliau sendiri tidak mau berubah.

7. Pria yang tidak hanya sanggup membahagiakan perempuan dengan bahan semata tetapi lebih dari itu sanggup berkumpul dengan keluarga besarnya

Kebahagiaan tidak hanya tiba dari bahan yang berlimpah saja, namun kebahagiaan dan keceriaan yang dirasakan juga dengan berkumpul bersama keluarga besar. Wanita mengharapkan laki-laki yang sanggup berkumpul dengan keluarga besarnya. Dia sanggup mengikuti keadaan dengan baik. Sebaliknya wanitapun melaksanakan hal yang sama terhadap keluarga besar pria. Entah itu merayakan ulang tahun atau piknik bersama. Apalagi dalam momen-momen penting.

8. Pria yang sanggup menciptakan perempuan ceria dan beliau mempunyai selera humor

Wanita paling suka dengan laki-laki yang punya selera humor. Dia sanggup mencairkan suasana tegang menjadi santai. Wanita sangat berharap nantinya bisa mendapat laki-laki yang sanggup membuatnya selalu ceria, walaupun bahu-membahu ada banyak duduk kasus yang terjadi. Memang laki-laki yang serius itu mungkin saja jago dalam membina sebuah keluarga, merencanakan masa depan. Tapi laki-laki yang mempunyai selera humor dan menyenangkan itu untuk mendapingi perempuan selamanya.

Humor segar yang sanggup menciptakan seseorang tertawa terbahak-bahak sanggup menciptakan wajah menjadi abadi muda, mengendorkan saraf-saraf yang tegang, melegakan hati yang gundah, dan mungkin juga menambah usia hidup lebih lama.

Selain 8 hal di atas:

  • Pria dewasa
  • Pria rajin bekerja
  • Pria Mapan
  • Pria yang sabar dan sanggup menunjukkan ketenangan bila perempuan merasa kuatir
  • Pria yang punya pendirian

Semoga artikel wacana wanita paling mengharapkan 8 hal ini dari laki-laki sebagai pendamping hidupnya ini sanggup bermanfaat bagi Anda para pria.

Post a Comment

0 Comments