14 Cara Simpel Mengetahui Tipe Laki-Laki Tukang Menduakan

14 cara praktis mengetahui tipe laki-laki tukang selingkuh. Sebenarnya tidak terlalu sulit mengetahui pasangan kita berselingkuh kalau Anda orang yang suka memperhatikan secara detail segala sesuatu terhadap pasangan Anda. Jika gelagat pasangan mulai berubah maka dengan praktis tercium. Anda tidak perlu menyewa kepetangan untuk mengetahui kelakuan pasangan. Apa saja yang sedang ia perbuat di balik punggung Anda.

Umumnya mereka selalu merasa tidak puas dengan perempuan yang sudah dimiliki. Boleh dibilang perempuan yang ada di sampingnya itu sudah mendekati ambang kesempurnaan, tapi tetap saja yang namanya menduakan sudah jadi watak susah diubah. Apalagi mau berubah, jangan harap. Mungkin sifat selingkuhnya akan terus dipupuk supaya makin subur dan dibawa hingga mati.
 cara praktis mengetahui tipe laki-laki tukang menduakan 14 Cara Gampang Mengetahui Tipe Pria Tukang Selingkuh
Rasakan jikalau ada perubahan dari pasanganmu. Unsplash Images
Wanitalah yang serba salah. Sudah berusaha secantik mungkin, hingga terkadang menjadi korban untuk sanggup bagus demi kalian pria. Mempercantik diri dengan melaksanakan banyak sekali operasi plastik. Tak jarang wajah malah jadi peyot sana-sini. Mengikuti banyak sekali jadwal diet, fitnes dan aerobik supaya bentuk badan ibarat gitar Spanyol, tapi tetap saja gagal menciptakan laki-laki hidung belang ini sanggup bertobat.

1. Matanya jelalatan kemana-mana ketika jalan sama Anda

Coba curi pandang lihat mata pasangan Anda pada ketika jalan berduaan, ia niscaya sibuk melirik setiap cewek yang lewat di depan atau di sampingnya. Jangan heran ini memang cuilan yang tidak sanggup dihilangkan dari laki-laki yang hobinya mendua. Memang sih tidak salah jikalau mereka melirik perempuan cantik, itu berarti ia normal. Tapi hanya sekedar menghargai kecantikan yang Tuhan ciptakan. Bukan terpesona kemudian kepincut dan ingin memiliki.

Bayangkan ia pergi bersama Anda saja tingkahnya begitu apalagi sendirian?

2. Tiada hari tanpa lembur di kantor

Awalnya sih ia selalu pulang tepat waktu, dan kalau memang ada lembur, ia berusaha serius untuk menuntaskan pekerjaannya secepat mungkin supaya tidak setiap hari ninggalin Anda sedirian. Namun usang kelamaan mulai ada banyak sekali alasan pulang midnight bahkan pulang pagi sebab pekerjaannya semakin menumpuk sehingga ia tidak sanggup menyelesaikannya. Mungkin pekerjaannya sanggup simpulan sebulan atau setahun. Hebat ya! Padahal itu cuma taktik dia. Tidak lembur tetapi pergi dengan perempuan lain.

3. Mendadak keluar kota

"Sayang, hari ini saya harus berangkat keluar kota ada meeting di Amerika", teleponnya sambil kedengaran sangat terburu-buru biar Anda tidak punya kesempatan untuk menanyakannya lebih mendetail. Memang ada juga yang benar-benar ke luar kota untuk urusan pekerjaan [bisnis]. Anda sanggup mengetahui dari sikapnya yang tidak wajar. Dia niscaya menghindari banyak pertanyaan, dan jikalau frekuensi keluar kota terlalu sering maka itu tidak wajar.

4. Kalau di rumah jawab telpon sembunyi-sembunyi

Jika ia mendapatkan telepon di rumah maka hal yang niscaya ia lakukan yaitu pergi menghindari Anda ketika berbicara. Folume suaranya dikecilkan. Bila Anda coba mengikutinya maka ia segera berhenti bicara atau mengalihkan pembicaraannya, contohnya tadinya santai, ada gelak tawa jadi serius bicara wacana urusan pekerjaan kantor atau bisnis, supaya Anda tidak curiga. Ini menunjukan ia sedang bicara dengan seseorang yang spesial. Anda sanggup tebak, siapa dia?

5. Dia suka menelpon di kamar mandi

Kamar mandi yaitu kawasan yang dirasa paling kondusif untuk bertelpon ria dengan selingkuhannya. Dia sanggup mengelabui Anda dengan mandi agak lama. Otomatis Anda tidak akan curiga. Anda tidak pernah mengetahui apa yang ia bicarakan. Jangan heran kalau ia rajin ke kamar mandi walaupun ia tidak terjangkit diare.

6. Sering ke salon ganti model rambut

Dia sangat memperhatikan model rambutnya. Rajin ke salon melebihi seorang wanita. Mengapa demikian? Karena ia ingin selalu terlihat menarik di mata selingkuhannya. Bisa juga ada saran dari si wil [wanita lain]. "Mas, rambutmu udah gak bagus, rapiin, dicat coklat."

7. Kalau ditelpon sangat usang menjawab

Mengapa ia sangat usang menjawab jikalau Anda menelponnya? Bukan cuma sekali, tapi setiap kali. Dia harus memutar otaknya menyiapkan banyak alasan. Pertama, untuk perempuan lain yang ada di sampingnya. Kedua, untuk Anda yang menuggunya di ujung telpon. Pria macam begini punya pengecap yang sudah terlatih untuk bermain kata-kata bohong untuk meyakinkan pasangannya. Mestinya sebagai orang terdekat Anda sudah sanggup mencicipi ada hal yang tidak beres dengan pasangan Anda.

8. Sering menghindar diajak jalan bareng pasangannya

Dia selalu menolak jalan bareng sama Anda di depan umum. Apalagi membawa Anda masuk dalam komunitasnya. Rahasianya sanggup bocor. Ada saja temannya yang tanpa sadar keseleo pengecap ketika bicara atau memang sengaja biar pasangannya mengetahui kelakuan ia yang sebenarnya.

9. Selalu menciptakan alasan yang tidak masuk akal

Pria kadang konyol dalam menciptakan sebuah alasan. Mereka tidak menyangka kalau sesungguhnya sanggup menciptakan ia dicurigai. Tidak semua perempuan mau percaya begitu saja sehingga secara rahasia menyelidikinya. Hal ini sanggup ditemui dalam kehidupan rumah tangga atau yang masih status pacaran. Mungkin ketika inipun Anda sendiri tengah menglaminya.

10. Tiba-tiba berubah 99,9 persen sebagai seorang yang sangat perhatian

Terkesan terpaksa atau ibarat sedang bermain sinetron picisan. Anda niscaya kaget atau agak risih menerima perhatian semacam ini dari dia. Mengajak Anda dinner di restoran dengan hidangan masakan yang sangat Anda suka, memperlihatkan hadiah sepasang sepatu mahal. Semua ini demi menutupi rasa bersalahnya. Kemudian secara sedikit demi sedikit perhatiannya mulai berkurang.

11. Ponsel atau laptopnya dikunci

Mereka menciptakan kata sandi pada ponsel dan laptop supaya orang lain tidak sanggup membuka dan mengetahui isinya. Jika memang tidak ada sesuatu yang sangat rahasia ia tidak perlu menguncinya bukan?
 

12. Eksis di media sosial

Seperti kita ketahui bahwa di media umum terdapat banyak sekali macam perempuan cantik. Mereka sanggup berkenalan dan berkomunikasi sebas-bebasnya tanpa ada hambatan apapun, bahkan bercinta atau saling jatuh cinta. Sudah niscaya inbox kawasan kencan yang kondusif dari pantauan siapapun. mengumbar kata-kata mesrah. Akhirnya menciptakan kesepakatan kopdar [kopi darat].

Seorang profesor di bidang pengembangan insan di Texas Tech University menyampaikan bahwa, perselingkuhan yang terjadi di media umum sudah umum dilakukan dalam kekerabatan romantis sekalipun mereka belum saling mengenal. Mereka biasanya menarik hati setiap orang di aplikasi kencan.

13. Selalu memperhatikan ponselnya

Tiap menit sibuk mengecek ponselnya. Bahkan ponselnya diajak ke kamar mandi. Pokoknya tidak pernah lepas dari genggamannya mengapa? Karena ia mesti membalas BBM, WA atau Messenger. Ketahuilah ia niscaya menyembunyikan sesuatu rahasia, perempuan idaman lain misalnya. Selain itu ia takut jangan hingga Anda mengambilnya maka terbongkarlah semua kebohongannya.

14. Tidak mau mengenalkan Anda pada keluarga atau orang-orang terdekat

Biasanya seseorang yang sudah menyayangi pasangannya dengan lapang dada akan merasa besar hati mengenalkan pasangannya kepada keluarga inti dan kelurga besar. Tidak hanya itu, ia akan membawamu berkeliling ke semua orang terdekatnya. Tapi itu tidak pernah ia lakukan. Malahan cenderung menyembunyikan hubungannya dengan Anda. Tentu Anda sudah sanggup bertanya mengapa demikian?

Anda perlu beberapa tips untuk menghadapi pria-pria semacam ini

1. Ingat, komunikasi yaitu hal yang paling penting
Faktor utama dalam kekerabatan antara dua insan yaitu komunikasi. Menjalin komunikasi yang erat dengan pasangan Anda sanggup mengikat tali kasih Anda dan dia. Fakta perceraian yang terjadi di dalam kehidupan sehari-hari yaitu kurangnya komunikasi. Sehingga duduk perkara yang sebetulnya sanggup diselesaikan dengan baik bermetamorfosis api kehancuran. Jika terjadi perselingkuhan itu tandanya kita gagal membuka diri, tidak jujur satu dengan yang lain, tidak saling mengerti.
University of Alabama telah mengemukakan penelitiannya bahwa perempuan maupun laki-laki yang sudah pernah tidak setia dalam membina kekerabatan mempunyai kemungkinan besar untuk tidak setia pada kekerabatan berikutnya. Artinya mereka cenderung untuk berselingkuh. 
2. Minta ia menciptakan komitmen untuk Anda
Artinya bukan ia saja yang buat komitmen, tetapi Anda juga harus. Lalu jaga komitmen kalian berdua [mutlak] untuk masa depan bersama. Anda tidak sanggup memaksakan atau menjaga ia 24 jam untuk tetap setia pada Anda bukan?

3. Anda perlu mendengar masukan faktual atau peringatan dari sahabat-sahabat dan keluarga Anda
Biasanya sahabat baik atau keluarga juga turut memperhatikan kekerabatan kita. Mereka akan memberitahukan bila melihat pasangan kita berlaku curang [selingkuh], bahwa ada perempuan lain di samping pasangan kita. Anda perlu cara untuk mengintrospeksi kekerabatan Anda selanjutnya.

4. Jangan melaksanakan pengintaian terhadap pasangan Anda
Tetapi jikalau Anda menemukan gejala ia berselingkuh, maka Anda harus kreatif. Catat semua yang terjadi dan berdasarkan Anda itu sangat curang juga menyimpang dari kekerabatan Anda. Kemudian cari waktu yang tepat dan tanyakan ia mengenai insiden itu. Perhatikan penjelasannya, jikalau tidak berbelit-belit, dan masuk akal, tentu Anda boleh memperlihatkan kesempatan padanya. Namun tetap mengawasinya.

5. Cari konseling
Anda jangan menyampaikan kepada semua orang bahwa pasangan Anda yaitu orang yang paling tidak setia di dunia, tapi pilihlah orang yang tepat untuk kawasan membuatkan informasi langsung Anda. Cara paling bagus yaitu mencari dukungan profesional. Dengan konseling sanggup membantu Anda untuk menemukan banyak sekali tanggapan atas duduk perkara perselingkuhan yang Anda hadapi

Demikianlah artikel 14 cara praktis mengetahui tipe laki-laki tukang selingkuh.

Post a Comment

0 Comments